-->

Kata Kata Kecewa Bahasa Jawa

Bagi yang sedang dilanda kecewa karena berbagai kegagalan apakah itu cinta, dan lain sebagainya, maka bisa narsis dengan memakai kata kata kecewa bahasa jawa berikut ini sebagai status di medsos, wkwk, sangat tidak dianjurkan tapi yah 🙂 lebih baik segera diatasi masalahnya agar kekecewaan bisa hilang, bukan malah update status 🙂


“Cukup ngelos dodo kare embaten.”
“Cukup mengelus dada sambil ngedumel.”

“Senajan koe ono seng due, aku tetep tresno karo koe”
“Meski kamu sudah ada yang punya, tapi aku tetap cinta kamu.”

“Cinta dudu perkoro sepiro kerepe kowe ngucapke, tapi sepiro akehe seng mbok buktike”
“Cinta bukan dilihat dari perkataan kamu, tapi seberapa besar kamu buktikan.”

“Aku sayang kowe, opo aku kudu ngode kowe terus? Kapan pekamu?”
“Aku sayang kamu, apa aku harus kasih kode terus?, kapan kamu bisa mengerti?”

“Iseh tetep bertahan karo wong seng isohe mung nglarani kowe? Kuwi jenenge sayang? Opo ora isoh golek seng luwih seko kuwi?”
“Masih bertahan dengan orang yang hanya bisa menyakiti kamu?, apa itu yang dibilang sayang?, apa tidak bisa mencari yang lebih dari itu?.”

“Tresno iku ora patokan karo ganteng, ayune rupamu, akehe bondomu, lan opo penggaweanmu.”
“Cinta itu tidak dilihat dari ganteng, cantiknya wajah kamu, banyak harta kamu atau pekerjaan kamu.”

“Koe ra mudeng sayangku neng kowe gedene sepiro, kuwi luweh seko sayangmu neng de’e”
“Kamu tidak mengerti rasa sayangku padamu sebesar apa? lebih besar dari sayangmu pada dia.”

loading...
“Senadyan mbokmu karo bapakmu ra ngijine hubungan awake dewe, aku bakal terus berusaha gawe kowe lan keluargamu setuju karo aku”
“Meski ibu dan bapak kamu tidak setuju dengan hubungan kita, aku akan tetap berusaha untuk membuat keluargamu setuju.”

0 Response to "Kata Kata Kecewa Bahasa Jawa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel