-->

Kata Kata Keren untuk menginspirasi hidup [ Singkat ]

Pertama kita akan bahas mengenai kata kata keren. Nah penulis sudah merangkup berbagai kata kata keren nih yang bisa saja buat status whatsapp atau buat inspirasi kamu juga bisa. Misalnya saja kamu butuh referensi dan membuatuhkan sebuah kata kata yang keren banget, maka berikut ini adalah contoh kata kata kerennya.


“Kamu tau kenapa orang pintar itu minum Tolak Angin?
Sebab hanya orang bodoh saja yang Tolak Kamu”

“kalau yang pacaran itu beresiko bakal diputusin, berarti kalo jomblo beresiko bakal dipacarin dongg? Iyaa dong.. (´▽`)/”

“Bagi siapa saja Harap berhati-hatilah kalo punya pacar pendiam. Sebab kamu tidak pernah akan tau kapan dia diam-diam selingkuh…”

“ Peribahasa: “mendung gak berarti hujan” itu sama dengan"

“jomblo bukan berarti gak laku””

 “Menurut penilitian dan riset yang telah dilakukan, semakin cantiknya seorang mantan, gaya gravitasi pengen balikan  sama dia itu semakin kuat…”

“hari hujan,, coba kamu liat ke luar jendela! Hitunglah titik air yg jatuh dari langit, berapa banyak? Banyak buanget kan???! Sebanyak itu pula aku mencintaimu”

“ Kau tau tak, knapa malem ini ga ada bintang ??
Sebab bintangnya pindah semua ke matamu”

“ Bukan titik yang menyebabkan tinta, tapi tinta yang menyebabkan titik..
Bukan karena kamu cantik yg menyebabkan aku cinta , tapi karena aku cinta, kamu terlihat cantik.”

“Cinta pertama ialah kenangan, Cinta yang kedua adalah pelajaran, dan cinta yang seterusnya yaitu satu keperluan sebab hidup tanpa cinta seperti masakan tanpa garam. Sebab itu jagalah cinta yang dianugerahkan sebaik-baiknya supaya ia terus mekar dan wangi”

“Untuk apa lagi aku jauh-jauh mencari, sementara dalam dirimu saja aku telah menemukan alasan kenapa aku hidup, yakni bahagia bersamamu.”

“Tidak ada cinta yang berjalan mulus, kecuali di FTV.┒(⌣˛⌣)┎”

“ Banyak Hapal = Banyak Lupa.
Sedikit Hapal = Sedikit Lupa
jadi mending, Ga Hapal = Ga da yg Lupa”

 “Tiap detik, tiap menit, tiap jam, tiap hari, tiap minggu, tiap bulan dan tiap tahun aku tidak akan pernah berubah, karena aku bukanlah Power Ranger”

“ Lelaki yang sukses itu adalah lelaki yang mampu mendapatkan uang lebih banyak dari pada yang istrinya habiskan. Koplakk… XD ”

0 Response to "Kata Kata Keren untuk menginspirasi hidup [ Singkat ]"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel