-->

Kata Kata Patah Hati V1

   Hai temen-temen jaman now bagaimana kabarnya semua? Semoga tetap sehat yah. Pernah nggak sih kalian merasa galau? Saya sangat yakin kalo kalian seorang remaja pasti pernah merasakan perasaan ini, entah diputusin pacarlah, gak dikasih uang jajanlah, dan alasan lainnya.
Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini saya akan sedikit menyajikan tentang kata kata galau. Yah itung-itung kata kata galau ini buat seru-seruan aja, bisa dipake untuk bikin statuslah, ditulis dibukulah atau apa ajalah lah, yang penting nggak ngelanggar hukum agama islam gitu aja dah.
Sebelum membaca artikel ini jangan lupa untuk membaca bismilah, agar apa yang kita baca ini bermanfaat bagi hidup kita. Jujur saja saya agak males saat nulis artikel ini, entah kenapa? Kebawa suasana mungkin. Tapi walaupun gitu insyaallah artikelnya bagus kok, minimal nggak ngaco-ngaco amatlah.
Untuk mempersingkat waktu berikut beberapa kata kata galau yang akan membuat kalian makin galau dari sebelumnya, hehe. Langsung berikut kata kata galau menurut diri saya pribadi.



“Membelakanginya mungkin lebih baik daripada melihatnya selingkuh didepan mata sendiri”

“Bisakah hatimu seperti angsa yang hanya setia pada satu orang saja”

“Aku berdiri disini sendiri menunggu kehadiran dirimu”

“Aku hanya tersenyum padamu setelah kau menyakitiku agar kamu tahu arti kesabaran”

“Maaf aku lupa ternyata aku bukan siapa-siapa”

“Untuk memegang janjimu itu harus ada buktinya jangan sampai hanya janji palsu”

“Aku tidak bisa selamanya menunggu dan kini aku menjadi ragu Apakah kamu masih mencintaiku”

“Jangan buat aku terlalu berharap jika kamu tidak menginginkanku”

“Lebih baik sendiri daripada berdua tapi tanpa kepastian”

“Pergi bukan berarti berhenti mencintai tapi kecewa dan lelah karena harus berjuang sendiri”
“Bukannya aku tidak ingin menjadi pacarmu Aku hanya ingin dipersatukan dengan cara yang benar”

“Akan ada saatnya kok aku akan benar-benar lupa dan tidak memikirkan mu lagi”

“Kenapa harus jatuh cinta kepada orang yang tak bisa dimiliki”

“Jujur aku juga memiliki perasaan terhadapmu dan tidak bisa menolakmu tapi aku juga takut untuk mencintaimu”

“Maafkan aku sayang tidak bisa menjadi seperti yang kamu mau”

“Jangan memberi perhatian lebih seperti itu cukup biasa saja tanpa perlu menimbulkan rasa”

“Aku bukan mencari yang sempurna tapi yang terbaik untukku”

“Sendiri itu tenang tidak ada pertengkaran kebohongan dan banyak aturan”

“Cewek strong itu adalah yang sabar dan tetap tersenyum meskipun dalam keadaan terluka”

“Terima kasih karena kamu aku menjadi lupa tentang masa laluku”

“Cerita cinta indah tanpa masalah itu hanya di dunia dongeng saja”

“Kamu tidak akan menemukan apa-apa di masa lalu Yang ada hanyalah penyesalan dan sakit hati”

“Mikirin orang yang gak pernah mikirin kita itu emang bikin gila”

“Dari sekian lama menunggu apa yang sudah didapat”

“Perasaan Bodo gue adalah bisa jatuh cinta sama orang yang sama meski udah disakiti berkali-kali”

“Yang sendiri adalah yang bersabar menunggu pasangan sejatinya”

0 Response to "Kata Kata Patah Hati V1"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel